Kerja Cerdas Dengan Tranding BITCOIN

0
81

IndonesiaCreator, Halo senang berjumpa dengan kalian lagi , sekarang saya akan membahas bitcoin lagi , dengan tema ” KERJA CERDAS DENGAN TRANDING BITCOIN “. saya akan berbagi trick untuk mendapatkan keuntungan , dan meminimalisir kerugian.

Sebelumnya melanjutkan ini semua , apakah anda sudah mengerti apa yang di maksud Tranding Bitcoin ? Jika Belum , anda bisa Baca di sini

 

Hari ini saya akan menjelaskan dengan full gambar ( gambar saya ambil dari indodax ).

Masuk ke akun anda , Setelah masuk mari liat grafik dari Bitcoin.

( Bila belum mempunyai akun , anda bisa membuatnya dengan Tutorial Di Sini )

Dari gambar tersebut , di jelaskan jika hijau harga naik , dan merah harga turun. Perkembangan dari bitcoin itu sendiri tidak bisa di prediksi pasti , hanya saja kita bisa menggunakan feeling untuk memprediksinya ( walau perbandingannya 50 banding 50 ).

Selanjutkan kita memperhatikan harga dari Bitcoin tersebut;

di sini di jelaskan jika harga terakhir Bitcoin adalah Rp 127.098.000 , dengan harga awal Rp 123.552.000 , dan mencapai harga tertinggi Rp 129.250.000 . ( grafik hijau menandakan dari harga awal Rp 123.552.000 naik 2.5% )

 

Selanjutnya kita memuju cara pembelian Bitcoin;

Saat pembelian Bitcoin kita harus memiliki saldo , karna bitcoin pada hakikatnya sama dengan jual beli , hanya saja pembayarannya dengan uang digital.

Kita dapat memilih berapa harga kita saat beli Bitcoin tersebut , Contohnya sesuai di gambar . tertulis Rp 127.113.000 ( berarti kita membeli dengan harga tersebut ) , maka jika Bitcoin memiliki harga di bawah Rp 127.113.000 , otomatis uang kita akan membeli Bitcoin tersebut. Sebaliknya , jika harga Bitcoin di atas Rp 127.113.000 maka kita akan menunggu sampai bitcoin tersebut harganya turun.

Untuk memperoleh keuntungan dan meminimalisir kerugian di sini bisa di bilang susah susah gampang , tapi saya miliki trick yang pastinya bisa memperbesar peluang untuk memperoleh untung besar.

 

Cermati Perbedaan gambar berikut ini :

Gambar 1 :

Gambar 2 :

Dari sini dapat kita simpulkan jika setelah btc turun , pasti akan naik , tetapi memang tidak selalu naik terus menurus. Di saat kita membeli harga saat turun , maka kita akan mendapatkan selisih harga pada saat kita menjualnya , itu di namakan Opit / Untung.

Menurut saya , mending kalau Tranding , beli saat merah , dan jual pada saat hijau. Jangan jadi orang yang suka ikut-ikutan , dalam artian di sini , terprovokator orang-orang yang bilang harga akan terus naik dan sebagainya. Yakin dalam mengambil keputusan , jika di rasa harga sudah cocok , maka beli Bitcoin tersebut , dan jika harga susah sesuai harapan , segera di jual Bitcoinnya , karna Bitcoin ini harganya naik turun. Bisa terus naik , Bisa terus turun , Jika anda memang punya modal besar , alangkah baiknya 50% Aset di Bitcoin , dan 50% Aset di Rupiah. Karna itu akan mempermudah anda . Sebagai Contoh ; Jika harga Bitcoin naik , maka anda tinggal menjual Bitcoin anda , Dan Jika harga Bitcoin turun , maka anda tinggal membeli Bitcoin tersebut.

Tetapi sekali lagi , semuanya itu tidak bisa di prediksi secara pasti , tetapi hanya tingkat hoki yang tinggi , yang dapat membantu kita untuk memperoleh untung yang besar. Semua bisa kita rencanakan secara matang , semua bisa kita pikirkan secara matang , tetapi segalanya adalah kehendak dari yang kuasa , saya harap artikel ini bisa membantu banyak orang dengan kerja tidak harus di kantoran , karna Kerja Cerdas dapat di lakukan dimanapun semau kita.

Sudah banyak orang yang sukses dengan Tranding Bitcoin ini , Tetapi banyak juga yang semakin terpuruk karna Bitcoin itu sendiri.

Maaf jika ada salah kata atau bahasa yang saya gunakan,

Bila ada pertanyaan mari diskusikan bersama

TerimaKasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here